Google

Wednesday, April 4, 2007

viewbar update agloco

Sesuai dengan Janjinya Agloco akan merilis Viewbar antara tanggal 2-16 April 2007, maka pagi ini ada penjelasan soal Viewbar dari Official Agloco, dalam hal ini di wakili oleh Brian.
Dalam Update terakhirnya ada beberapa point yang menarik sekali dan bikin excited banget (paling tidak buat aku sendiri)
Poin pertama, Proses Download Viewbar, seperti yang pernah di bahas oleh Agloco bahwa Viewbar akan bisa di download oleh member yang lebih dulu bergabung dengan Agloco jadi semakin awal dia join Agloco akan semakin cepet mendapat kesempatan untuk mendownload Viewbarnya. Kelompok pertama yang akan bisa mendownload Viewbar ini akan di mulai dengan member berkode BBBB sampai BBBF (hiks belum termasuk )ini sekitar 50.000 member. Kemudian Agloco akan terus menerus merilis Viewbarnya sesuai dengan urutan member ketika mendaftar AGLOCO. Dan nanti akan di kirimi e-mail secara individu, ketika giliran anda tiba.
Poin Kedua, Untuk Komputer yang di pakai oleh lebih dari satu orang anggota AGLOCO, maka cukup satu Viewbar saja dan bisa di pakai oleh beberapa member Agloco tentunya hitungan jam nya akan bergantian antara satu ID dan ID yang lain.
Poin Ketiga, Viewbar untuk tahap pertama ini akan hanya tersedia pada komputer dengan sistem operasi Window Vista, Window XP, dan 2000, Nanti akan di susul dengan Komputer bersistem operasi Mac/Linux.
Poin Keempat, Viewbar v1.0 juga akan di lengkapi dengan sistem Update otomatis.
Poin Kelima, Agloco Telah berhasil juga menggaet 17 jaringan Perusahaan Periklanan dan beberapa perusahaan yang langsung mengadakan kerjasama langsung dengan Agloco.
(ini yang penting soalnya sumber duitnya dari sini)

Exciting Banget kan yah beritanya.. Kita Tunggu saja Giliran kita dapat Kesempatan Download Viewbarnya..
Bagi yang belum Join.. Ayok Join Di sini

No comments: