Google

Thursday, April 26, 2007

Agloco Bohong Lagi?? Scamkah??

Semenjak peluncurannya akhir november 2006, total member agloco sudah mencapai hampir satu juta member dari seluruh dunia, Viewbar agloco yang akan menjadi kalkulasi perhitungan income member setiap jamnya sampai detik ini belum juga dilepas perusahaan.
Perkiraan pertama yang menyatakan viewbar akan dilepas pada bulan Maret 2007 kemarin tidak terwujud, hingga akhirnya ada keputusan dari perusahaan tersebut yang menjanjikan dilepasnya viewbar pada tanggal 2 hingga 16 April dengan ketentuan member yang terlebih dahulu daftar dengan user ID BBBB s/d BBBF, namun kenyataanya agloco ingkar lagi dan kemudian menyatakan akan melepasnya beberapa hari lagi. Sungguh hal ini membuat jengkel semua member yang sudah susah payah merekrut downline sebanyak-banyaknya.

* APAKAH AGLOCO SCAM ??....

Alasan : Jika dikategorikan scam gimana menurut anda? apa mungkin agloco cuman sebuah perusahaan fiktif yang hanya akan memanfaatkan kepopuleran untuk kemudian menghasilkan uang dari perusahaan yang beriklan.Terus gimana jika tidak ada/cuman segelintir perusahaan yang beriklan?? Kemudian agloco akan menghilang begitu saja?? Bisa dibanyangkan besarnya tanggungan agloco untuk membayar membernya yang begitu banyak dari seluruh dunia. Dan dipastikan semua usaha kita selama ini adalah sia-sia.

* AGLOCO TIDAK SCAM DAN AKAN MEMBAYAR ??...

Alasan : Nama besar Jim Jorgensen sebagai perintis agloco yang pernah sukses dengan alladvantagenya diakhir tahun 90 an tentu akan terpuruk, dan dapat dibayangkan betapa enggannya semua orang mendengar kata agloco....yang telah membuang sebagian besar waktu mereka untuk merekrut downline. Dan tentunya agloco tidak akan begitu saja scam ataupun menghilang, karena bagaimanapun agloco telah bersusah payah membesarkan namanya dan kecil kemungkinan untuk menghilang begitu saja. Jadi Akankah agloco Membayar dan bukan Scam??...gimana menurut anda?...

daftar sekarang

1 comment:

montasik said...

hong tuhhh capeekk dehh ,,,