Google

Wednesday, March 21, 2007

Kabar terbaru tentang rilis Viewbar

Berikut pernyataan Team Development AGLOCO tentang rilis Viewbar pada tanggal 08 Maret 2007 lalu:

Viewbar Update: Our lead tech development engineer is still in Shanghai with the Viewbar team (now seven engineers). Cutting to the point, the current release date is now between 18 and 39 days (between Monday March 26th and Monday April 16th). I am told this is all a function of the QA testing results.

Bersabarlah! Banyak orang selalu menginginkan segalanya serba cepat. Hal ini membutuhkan waktu, pendanaan dan orang-orang untuk membangun segalanya, dan AGLOCO sedang menuju kesana. Para anggota AllAdvantage.com pernah mengeluhkan terlalu lambat, dan setelah perusahaan telah tutup mereka baru menyadari bagaimana sebaiknya dahulu. Bayangkan bagaimana harus mengirimkan cek lebih dari $100 juta Dollar kepada para anggotanya! Jadi berikan waktu untuk membangun sebuah jaringan ekonomi yang kuat untuk membagikan kekayaan internet dengan jutaan para penggunanya.

Ketika Viewbar dirilis dan pendapatan iklan dimulai, AGLOCO akan berdasarkan pada informasi ini, rata-rata per jam. Maka Anda pun akan dibayar sesuai dengan jumlah jam pada account Anda (kolom ketiga pada tabel akan terus kosong hingga Viewbar dirilis).

Setelah mendownload Viewbar, hanya membutuhkan satu kali instal (selanjutnya update akan diproses secara otomatis). Viewbar ditempatkan pada area kecil di bawah layar desktop komputer dan batasan 5 jam browsing tiap bulan akan terakumulasi sementara Viewbar tetap aktif.

AGLOCO tetap akan memiliki biaya-biaya operasi (perawatan situs, bandwidth, asuransi, telepon, ruang kantor, penjualan dan administrasi, dll), namun seperti Google biaya-biaya ini sangat sedikit dibandingkan dengan yang dihasilkan para Anggotanya.

No comments: