Google

Thursday, March 8, 2007

bagaimana cari member agloco

Banyak para pecinta internet yang telah berhasil masuk menjadi member agloco, tetapi mereka kemudian bingung bagaimana selanjutnya. Mungkinkah akan mendapatkan bayaran kalau kita tidak mempunyai jaringan ? jawabannya mungkin tapi hanya sedikit. Tentu saja, AGLOCO adalah perusahaan di bidang jaringan. Dengan kata lain agloco tidak akan menjadi besar apabila tidak mendapat dukungan dari anggotanya. Itu berarti dia tidak akan berarti tanpa dukungan dari para member.
Seperti diketahui GOOGLE adalah salah satu situs yang bergerak di bidang mesin pencari yang banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat pengguna internet yang kemudian menjadi besar seperti sekarang ini, akan tetapi karena bukan sebagai ekonomi jaringan maka GOOGLE juga tidak membayar anda sebagai orang yang ikut membesarkan namanya. Berbeda dengan kehadiran AGLOCO. Agloco menjanjikan penghasilan yang luar biasa jika masyarakat mendukungnya seperti yang dilakukan pada GOOGLE yaitu dengan cara menggunakan situsnya. Tetapi GOOGLE tidak merekrut anggota yang dilakukan agloco. Inilah kelebihan AGLOCO dari situs-situs pecari lainnya macam GOOGLE atau YAHOO. Dengan menjadi member AGLOCO maka anda berhak menjadi pemilik sebagian sahamnya. Tetapi hanya yang mau bekerja keras mencari anggota sebanyak mungkinlah yang akan paling besar mendapatkan penghargaan dari AGLOCO. Apakah jika anggota anda sedikit berarti AGLOCO tidak menghargai anda ? tentu tidak. Anda akan tetap dihargai karena bagaimanapun satu member sangatlah berarti bagi AGLOCO, hanya saja jika ingin mendapatkan lebih dari yang diberikan AGLOCO maka anda harus mencari anggota sebanyak mungkin. Pertanyaannya kemudian muncul bagi para member baru; Bagaimana cara mencari anggota ?

Langkah - Langkah Mencari Anggota
Jangan pernah bermimpi mendapatkan hasil banyak jika anda malas bekerja keras, ada cara yang harus anda lakukan jika ingin membesarkan jaringan anda adalah :

1. Membuat Blog

Blog adalah sarana yang efektif untuk beriklan secara gratis dengan bayak fasilitas, anda bisa membuat blog gratis misalnya di www.blogger.com, sperti yang saya miliki di http://agloconya.blogspot.com/ tetapi sebelumnya anda harus punya e-mail di GMAIL.GOOGLE.COM baru daftar di blogger. jangan lupa untuk mendaftar index di google agar blog anda bisa dibaca oleh google. (anda bisa mengunjungi situs google dan tulis kata kunci Agar situs masuk google).
2. Kunjungi situs-situs Iklan Gratis baik dalam atau Luar Negeri
Jangan sungkan untuk mengunjungi situs-situs iklan gratis dan beriklanlah disitu kalau perlu yang berbayar sekalipun (modal sedikit tidak apa-apa
kan asal mendapatkan hasil yang besar ? :) )
3. Sering-Seringlah Ikut Nimbrun di Situs-Situs Komunitas
Bersilatur Rahmi adalah modal awal untuk mendapatkan Rizki yang banyak. sering-seringlah mengunjungi situs-situs komunitas dan berikan juga alamat url blog atau situs pribadi anda yang menerangkan tentang AGLOCO, undang mereka untuk mengujungi situs anda tetapi hati-hati jangan beriklan atau promosi pada situs komunitas yang membahas tentang ilmu internet atau semacamnya karena mereka kebanyakan tidak suka bisnis. artinya anda akan dicerca banyak orang jika anda berpromosi tidak pada tempatnya. carilah komunitas yang kebanyakan orang-orangnya memang menyukai dunia bisnis, cari kata kunci yang sesuai dengan keinginan anda di mesin pencari.
4. Kirim E-mail Ke Teman Anda
Jika perlu beri tahu teman bahwa ada kabar gembira dan promosikan AGLOCO pada teman anda. Tetapi ingat jangan mengirim e-mail pada orang yang belum anda kenal. AGLOCO mempunyai kebijakan yang ketat terhadap spam. Alih-alih anda mengirim e-mail promosi ke e-mail orang lain malah keanggotaan anda bisa di baned oleh pihak AGLOCO. sekali lagi kirimi hanya orang yang anda kenal. atau bisa juga melalui chatting di internet.
5. Promosi Secara Offline Kepada Orang Lain
Semakin banyak teman yang ikut membangun jaringan anda maka anda akan mendapat lebih banyak dari AGLOCO. Jika perlu beri tahu saudara, teman dan siapapun yang biasa berinternet untuk masuk kedalam jaringan anda, walaupun dari mulut ke mulut tapi anda juga harus menjelaskan kepada mereka bagaimana caranya berpromosi seperti yang saya lakukan ini.
6. Terus Berjuang dan Tidak Pantang Menyerah
Tetntu saja yang terakhir ini terserah anda, jika ingin mendapat lebih, bekerjalah dan berjuang!!! demi masa depan AGLOCO dan anda.


Salam,
Selamat berjuang yang keras
Daftar AGLOCO Sekarang Klik Disini