Google

Wednesday, March 5, 2008

AGLOCO ADALAH THE SCAMMER OF THE YEAR 2007 (PROOVED)

Sejak awal saya sudah pesimis dengan model periklanan Agloco. Saya menjadi member Agloco hanya untuk mengantisipasi seandainya analisa saya meleset. Sambil lalu saya pasang banner di situs saya. Member yang berhasil saya sponsori hanya 11 orang. Saya juga jarang mengecek account saya. Terakhir 1 bulan lalu dan melihat perolehan saya sebesar $6.

Saya selalu mengambil sikap berimbang dalam menganalisa sebuah program money making baru. Dan, rupanya analisa saya tentang Agloco benar. Terbukti sudah Agloco adalah program scam. Selain surat pemberitahuan resmi dari Agloco, 2 hari sebelumnya saya menemukan bukti penipuan Agloco kepada membernya.

Agloco mempublikasikan screenshot bukti pembayaran kepada membernya padahal screenshot itu ternyata diketahui bukti pembayaran milik bux.to. Benar-benar penipu. Gambar yang dicomot itu sudah lama ada di websitenya bux.to dan baru dia tampilkan.

Mengapa Agloco mencuri bukti pembayaran ? Jawabannya sederhana, karena dia tidak memiliki bukti pembayaran kepada membernya. Faktanya, sejak Agloco memulai programnya awal tahun ini belum pernah saya menemukan seseorang yang menampilkan bukti pembayaran kecuali si John Chow.

No comments: